4 Minuman Untuk Kesehatan Ginjal

By   July 9, 2016

4 Minuman Untuk Kesehatan Ginjal,- Ginjal adalah organ tubuh kita yang menyaring racun dan limbah dari aliran darah. Karena racun dapat mempengaruhi seluruh tubuh. Tanpa pencegahan, racun dapat mempengaruhi fungsi ginjal, hati, dan organ lainnya, bahkan dapat menyebabkan batu ginjal dan masalah lainnya. Faktor makanan dan minuman yang kita konsumsi, bisa berpengaruh pada sehat tidaknya ginjal. Untuk itu, Anda perlu memahami, apa saja minuman dan makanan sehat untuk ginjal. Nah, berikut ini akan kami jelaskan, apa saja minuman yang direkomendasikan untuk menunjang kesehatan ginjal Anda.

4 Minuman Untuk Kesehatan Ginjal

4 Minuman Untuk Kesehatan Ginjal

  1. Cranberry Juice
    Jus cranberry telah disebut-sebut selama bertahun-tahun sebagai pendukung untuk saluran kemih. Penelitian menunjukkan bahwa cranberry dapat membantu memerangi infeksi saluran kemih , juga dapat mengurangi adhesi bakteri ke kandung kemih dan uretra. Cranberries juga dapat membantu untuk membersihkan ginjal dari kelebihan kalsium oksalat, salah satu kontributor utama untuk batu ginjal. Ketika membeli jus cranberry, selalu memilih varietas yang disertifikasi organik dan bebas dari tambahan gula, pengawet, atau rasa buatan atau anda dapat membuatnya sendiri.
  2. Beet Juice
    Bit dan jus bit mengandung betaine, suatu fitokimia yang sangat menguntungkan. Ia memiliki kualitas antioksidan dan meningkatkan keasaman urin. Hal ini dapat membantu kalsium fosfat dan penumpukan struvite dari ginjal. Penghapusan kalsium dalam ginjal tidak hanya meningkatkan fungsi ginjal, tetapi mengurangi kemungkinan batu ginjal.
  3. Lemon Juice
    Asam alami, air jeruk nipis telah terbukti meningkatkan kadar sitrat dalam urin, faktor yang menghambat pembentukan batu ginjal. Tips membuat sari lemon untuk membersihkan ginjal, peras 4-5 lemon ke dalam satu liter air dingin dan minum sampai habis. Atau, untuk minuman hangat, peras seperempat sampai setengah lemon ke dalam 8 ons air panas setiap hari.
  4. Jus Sayuran
    Jus sayuran dan buah-buahan yang sarat dengan antioksidan dan nutrisi juga diperlukan untuk memfasilitasi penghapusan racun. Hal ini membantu menyehatkan hati, usus, dan ginjal. Sayuran yang direkomendasikan seperti seledri, mentimun, zucchini, selada, wortel, kangkung, dan bayam. Untuk buah-buahan, cobalah apel, jeruk dikupas, pir, nanas, dan buah persik.

Itulah, 4 minuman untuk kesehatan ginjal yang dapat anda coba di rumah. Tak perlu ragu, untuk memasukkan daftar minuman di atas, ke dalam menu sehat Anda sehari-hari, agar ginjal terhindar dari penyakit. Selamat mencoba…

by www.caramengobatisinusitis.rahasiaherbal.com


Anda Mencari Cara Menghancurkan Batu Ginjal Tanpa Operasi??

Sangat Tepat Kedatangan Anda di Ramdan Herbal
KINI HADIR… QnC Jelly Gamat, Ahlinya Obat Kencing Batu Ginjal untuk Bayi, Anak, Dewasa, Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Telah teruji klinis dan TERBUKTI AMPUH mengobati batu ginjal secara ALAMI dengan reaksi cepat. Legalitasnya terjamin dengan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL dari MUI.

Harga QnC Jelly Gamat MURAH, Hanya Rp 155.000 perbotol, belum termasuk ongkir.
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

INFORMASI PEMESANAN KLIK → Obat Peluruh Batu Ginjal

4 Minuman Untuk Kesehatan Ginjal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *