Cara Menghilangkan Keloid Pada Kulit

By   July 28, 2016

Cara Menghilangkan Keloid Pada Kulit. Memiliki kulit bersih memang merupakan dambaan setiap wanita maupun pria, tubuh yang bersih mengindikasikan kebersihan dan kerapihan seseorang. Sedangkan gangguan pada kulit sangat bervariasi dalam gejala dan keparahan. Mereka dapat bersifat sementara atau permanent dan mungkin menimbulkan efek menyakitkan, salah satunya penyakit yang menyerang jaringan fibrosa yaitu keloid.

Apa Itu Keloid?

Cara Menghilangkan Keloid Pada Kulit

Keloid adalah dimana jaringan fibrosa atau yang sering kita sebut jaringan parut, tumbuh berlebihan pada kulit bekas luka. Pada kondisi normal ketika kulit terluka, jaringan fibrosa atau jaringan parut akan bertugas memperbaiki dan melindungi kulit dari luka. Keloid akan membentuk ukuran yang jauh lebih besar dari luka asli, dan sering ditemukan pada daerah bagian dada, telinga, dan pipi. Namun, keloid dapat pula mempengaruhi setiap bagian dari tubuh.

Meskipun keloid tidak berbahaya bagi kesehatan, tetapi untuk sebagian orang kondisi ini akan sangat menganggu penampilan. Terutama jika keloid terjadi pada wanita dan tumbuh pada daerah bagian pipi, hal ini akan menyebabkan berkurangnya rasa percaya diri.

Gejala Apa Saja Yang Berhubungan Dengan Keloid?

Keloid terjadi dari pertumbuhan berlebih dari jaringan parut dan terjadi pada lokasi bekas luka. Gejala keloid dapat mencakup :

  • Membentuk kulit timbul dari bekas luka terjadi.
  • Daging berwarna merah, atau merah muda.
  • Daerah kulit yang timbul terus tumbuh lebih besar dengan jaringan parut dari waktu ke waktu.
  • Gatal pada daerah sekitar keloid.

Bekas luka keloid cenderung akan berukuran lebih besar daripada luka asli itu sendiri. Mereka akan berkembang selama beberapa minggu dan beberapa bulan, sementara itu bekas luka keloid akan terasa gatal dan menyebabkan ketidaknyamanan, dan nyeri jika terjadi gesekan. Paparan sinar matahari akan menghitamkan jaringan parut sehingga warnanya akan sedikit lebih gelap dari kulit sekitar anda. Menjaga bekas luka keloid dari paparan sinar matahari langsung sangat efektif demi mencegah terjadinya perubahan warna yang signifikan.

Apa Penyebab Keloid?

Kebanyakan jenis luka yang terjadi pada kulit dapat berkontribusi untuk jaringan parut keloid. Ini termasuk :

  • Bekas luka jerawat
  • Luka bakar
  • Bekas luka cacar
  • Tindik kuping
  • Luka goresan
  • Bekas luka sayatan operasi
  • Bekas luka akibat vaksinasi

Obat Penghilang Keloid Tanpa Laser Maupun Operasi

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal yang dibuat dan diformulasikan untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun non-kronis, diantaranya sebagai cara mengobati keloid paling AMPUH, selain dapat dikonsumsi secara langsung produk ini juga dapat dijadikan obat salep untuk keloid demi hasil yang efektif. Terbuat dari 100% ekstrak teripang emas asli dan dikombinasikan dengan bahan alami lainnya yang kaya akan manfaat dan khasiat luar biasa bagi kesehatan maupun kecantikan kulit. Selain itu kandungannya yang alami dan 100% bebas bahan kimia berbahaya menjadikannya cocok dikonsumsi anak-anak, ibu hamil maupun menyusui, juga tidak menimbulkan efek samping maupun ketergantungan.

Cara Menghilangkan Keloid Pada Kulit

Teripang telah dikenal dan dimanfaatkan sejak lama oleh masyarakat cina pada zaman dinasti ming, karena kandungannya yang memiliki segudang manfaat, begitupun dengan penelitian para ahli dunia mengenai kandungan teripang emas yang memiliki : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol. Kandungan gamapeptide dalam teripang mampu memperbaiki sistem atau jaringan tubuh yang rusak, mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi sakit, dan menyembuhkan luka 3x lebih cepat, sehingga mempercepat penyembuhan keloid.

Menurut Prof Zaiton Hassan dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, menyebutkan bahwa asam lemak pada teripang diantaranya : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA) dan docosahexaenat (DHA), kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan yang rusak. Dibuktikan ketika satwa laut itu terbelah, dan menyatu kembali hanya dalam 9-90 hari.

Simak Testimoni Konsumen berikut yang telah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Keloid Tradisional

Cara Menghilangkan Keloid Pada Kulit

Bila anda berminat untuk memesan Produk QnC Jelly Gamat sebagai obat menghilangkan keloid tradisional sudah terbukti AMPUH, silahkan ikuti format pemesanan via SMS, di bawah ini :  Cek harga, KLIK >> Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Keloid

QMA-KL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dahulu minimal setengah pembayaran, lalu sisanya setelah barang diterima)

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran :

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani

Segera konfirmasi, jika sudah melakukan transfer pembayaran :

Pembayaran QMA-KL : Nama : Jumlah Pemesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.Hp/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Terima Kasih telah berkunjung pada situs resmi AGEN QNC Jelly Gamat dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat sebagai solusi cara menghilangkan keloid pada kulit dan untuk menyembuhkan penyakit keloid.

LAYANAN KONSULTASI KESEHATAN

SMS / Tlp : 081 2211 88261
WhatsApp : 081 2211 88262
Pin BB : 5ED3B8CA

Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya !!

Posted by : http://www.caramengobatisinusitis.rahasiaherbal.com

Cara Menghilangkan Keloid Pada Kulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *