Mengapa Wanita Lebih Beresiko Terkena Osteoporosis

By   July 27, 2016

Mengapa Wanita Lebih Beresiko Terkena Osteoporosis,- Ini mungkin tidaklah adil, tapi fakta membuktikan bahwa ini adalah benar. Para wanita akan memiliki resiko besar terkena osteoporosis dibandingkan kaum pria. The International Osteoporosis Foundation memperkirakan bahwa osteoporosis mempengaruhi sekitar 200 juta perempuan di seluruh dunia.

Resiko Osteoporosis pada Wanita

Mengapa Wanita Lebih Beresiko Terkena Osteoporosis

Pengertian Osteoporosis adalah penyakit yang dapat melemahkan tulang, dan meningkatkan resiko patah tulang secara tiba-tiba dan tak terduga. Penyakit ini sering berkembang tanpa gejala dan hingga anda merasakan nyeri akibat patah tulang, nyeri biasanya dirasakan pada daerah sekitar punggung atau pinggul.

Mengapa resiko osteoporosis umumnya terjadi pada kaum wanita? hal ini disebabkan karena kepadatan tulang wanita yang lebih rendah dibandingkan pria dan hilangnya massa tulang yang lebih cepat akibat dari bertambahnya usia dan mengarah menuju gejala osteoporosis pada beberapa wanita. Umumnya wanita kehilangan sepertiga kepadatan tulang pinggulnya dibandingkan dengan kepadatan tulang pria yang hanya seperempat pada usia antara 20-80 tahun.

Menurut National Institute of Arthritis and Musculoskeletal and Skin Diseases, menunjukkan faktor resiko wanita terkena osteoporosis adalah sebagai berikut :

  • 68% dari 44 juta orang beresiko terkena osteoporosis ialah wanita
  • Satu dari dua wanita di atas usia 50 tahun cenderung akan mengalami patah tulang akibat osteoporosis dalam hidup mereka. Ini merupakan 2 kali lebih banyak dari pria, yang hanya satu diantara empat pria beresiko terkena osteoporosis.
  • 75% dari semua kasus osteoporosis dialami wanita.

Selain itu adapun faktor resiko penting untuk osteoporosis lainnya meliputi :

  • Struktur tulang dan berat badan
  • Usia
  • Riwayat keluarga
  • Riwayat kerusakan fraktur/tulang
  • Obat-obatan tertentu, seperti penggunaan jangka panjang steroid (seperti prednisone)

Apa penyebab osteoporosis?

Estrogen adalah suatu hormon dalam tubuh yang membantu dalam mengatur siklus reproduksi pada wanita. Pada saat yang sama, estrogen juga memainkan peran dalam menjaga tulang yang kuat dan sehat pada wanita maupun pria. Pada wanita premonopause kandungan estrogen akan lebih banyak dibandingkan pria, mereka akan mengalami dramatic drops dalam produksi estrogen akibat monopause, sehingga memungkinkan untuk mengalami pengeroposan tulang dan osteoporosis pada waktu itu.

Perempuan lebih beresiko terkena osteoporosis terkait tingkat estrogen jika mereka :

  • Mengalami menstruasi yang tidak teratur atau jarang, atau mengalami menstruasi pada periode lebih dari usia normal.
  • Telah memiliki indung telur (pada usia berapapun)
  • Monopause, monopause pada usia dini akan beresiko lebih tinggi.

Wanita kehilangan massa tulang lebih cepat pada tahun-tahun setelah monopause. Sebaliknya, data menunjukkan bahwa wanita yang memiliki lebih banyak estrogen dari rekan-rekan mereka, seperti perempuan yang memulai siklus menstruasi lebih awal dari usia normal, cenderung memiliki kepadatan tulang yang lebih tinggi.

Bagaimana Osteoporosis diobati ?

Pengobatan osteoporosis pada wanita? kini anda tidak perlu khawatir, telah hadir pengobatan herbal QnC Jelly Gamat. Produk herbal QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal kesehatan yang diformulasikan untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai macam masalah kesehatan, kronis maupun non-kronis. Diantaranya sebagai salah satu cara mencegah dan mengobati osteoporosis, dengan kandungan ekstrak teripang emas asli, yang memiliki kandungan luar biasa bagi kesehatan maupun kecantikan kulit.

 Pengobatan Osteoporosis Pada Lansia Secara Tradisional

Mengapa Wanita Lebih Beresiko Terkena Osteoporosis

Teripang emas merupakan salah satu spesies teripang yang termasuk ke dalam kategori teripang unggulan, seperti : teripang putih, teripang koro, teripang pandan dan teripang dongnga. Berdasarkan penelitian para ahli dunia, teripang memiliki banyak kandungan aktif yang sangat berguna dan baik untuk kesehatan, diantaranya memiliki : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol. Selain itu kandungan kolagen yang cukup tinggi yaitu 80.0%, mucopolysacarida, dan chondrotin/glukosamin dapat membantu memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak dan mencegah gangguan tulang.

Berikut ini, salah satu hasil penelitian salah satu ahli dunia mengenai kandungan teripang yang baik untuk pengobatan osteoporosis :

Menurut Penelitian Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Produk QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% ekstrak teripang emas segar asli yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya, sehingga bebas bahan kimia berbahaya, dan aman dikonsumsi anak-anak, ibu hamil, maupun menyusui. Diproses tanpa melalui proses ekstraksi dan penyaringan yang berulang-ulang sehingga kualitas serta mutu menjadi terjamin, dan diawasi para ahli sehingga teruji secara klinis. Produk ini TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING dan KETERGANTUNGAN. QnC Jelly Gamat telah bersertifikat HALAL dan sudah terdaftar di Dinas Kesehatan RI DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Untuk cek harga produk, KLIK >> Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Cara Pemesananan QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Osteoporosis

Untuk Pemesanan Produk Herbal QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan :
QMA-OS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 081.2211.88261
Wajib cantumkan QMA pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses.
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dahulu minimal setengah pembayaran, lalu sisanya setelah barang diterima)

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran :

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani

**Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera konfirmasi, jika sudah melakukan transfer pembayaran :

Pembayaran QMA-OS : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.Hp/Tlp
Contoh :
Pembayaran QMA-OS : Ramadhani : 9 Botol : BCA : 1.320.000 : Jl.Sakinah No.1 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
Kirim ke 081.2211.88261

 Ketentuan Pengiriman:

  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00, barang akan dikirim pada hari itu juga, namun jika order diatas jam 15.00 maka akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

Mengapa Wanita Lebih Beresiko Terkena OsteoporosisINGAT !! Produk QnC Jelly Gamat Asli HANYA ADA DI AGEN RESMI. Jika Anda Membeli QnC Jelly Gamat di Apotik atau Di Pasaran yang tidak terdaftar sebagai Agen Resmi QnC Jelly Gamat, maka dapat dipastikan bahwa produk tersebut QnC Jelly Gamat PALSU. Karena produk asli QnC Jelly Gamat hanya ada di 1 Pabrik dan 1 Distributor. Anda juga harus memahami Perbedaan QnC Jelly Gamat Asli dan Palsu, yang mana pada QnC Jelly Gamat asli terdapat hologram berwarna perak, sebagai tanda keaslian produk (tidak sembarang dipasang) dan didapat dari luar negeri.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan osteoporosis secara tradisional dan untuk menyembuhkan penyakit osteoporosis, Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Tanya Jawab Seputar Masalah Kesehatan Anda

SMS / Tlp : 081 2211 88261
WhatsApp : 081 2211 88262
Pin BB : 5ED3B8CA

Konsultasikan Kesehatan Anda, Kami Siap Melayani !!

Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya

Posted by : http://www.caramengobatisinusitis.rahasiaherbal.com

Mengapa Wanita Lebih Beresiko Terkena Osteoporosis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *