Penyebab Darah Kental Dan Cara Mengatasinya

By   November 4, 2016

Kenali TANDA & Gejala Darah Kental, serta Ketahui Pula Apa Penyebab Darah Kental Dan Cara Mengatasinya Agar Tidak Menimbulkan Bahaya Pembekuan Darah yang FATAL

Penyebab Darah Kental Dan Cara Mengatasinya

WASPADAI BAHAYA DARAH KENTAL !!

Pengentalan Darah serta Penyumbatan Pembuluh Darah dapat Menyebabkan:

» Kematian jaringan dan organ
» Gagal ginjal,
» Tekanan darah tinggi
» Kerusakan fungsi hati
» Kerusakan pada pankreas
» Serangan jantung disertai terbentuknya gumpalan darah di serambi atas jantung
» Stroke
» Keguguran pada ibu hamil
» Sesak napas yang terjadi tiba-tiba disertai nyeri dada akibat adanya gumpalan yang menyumbat pembuluh darah paru yang mengakibatkan kematian mendadak
» dan beragam penyakit mematikan lainnya.

UNTUK MENCEGAH dan MENGATASI BAHAYA DARAH KENTAL, sangat penting bagi Anda menjaga darah tetap encer serta jaga kadar kolesterol tetap normal agar tidak terjadi penyumbatan pembuluh darah.

Penyebab Darah Kental Dan Cara Mengatasinya

Sindrom darah kental / darah beku (hiperkoagulasi) adalah serangkaian gejala yang muncul akibat kekentalan darah berlebihan. Akibat darah terlalu kental, aliran darah ke seluruh tubuh menjadi tidak lancar. Pasokan oksigen ke sel-sel tubuh pun terhambat.

Darah menjadi kental karena kekurangan cairan darah atau trombosit (zat yang berperan dalam pembekuan darah) sehingga mudah lekat satu sama lain. Bila seseorang memiliki kolesterol tinggi atau punya kebiasaan merokok, darah yang sudah kental semakin susah mengalir.

Kolesterol yang menempel di dinding pembuluh darah membuat penampang pembuluh darah menyempit. Adapun asap rokok akan merusak lapisan dinding pembuluh darah bagian dalam (endotel). Endotel ini turut mengaktifkan sistem pembekuan darah. Apabila endotel rusak, trombosit akan mudah melekat satu sama lain. Hambatan-hambatan dalam pembuluh darah ini dikenal sebagai trombosis.

baca juga: obat penurun kadar kolesterol

Trombosis bisa terjadi di seluruh pembuluh darah. Karena itu, dampaknya tergantung dari bagian pembuluh darah yang terhambat. Jika trombosis terjadi di pembuluh otak, akan terjadi stroke. Sementara itu, pada pembuluh jantung akan menyebabkan serangan jantung.

Gejala Darah Kental yang Seringkali Dialami Penderita Diantaranya:

  • Sering Kesemutan
  • Sakit / Nyeri Kepala
  • Pusing, Bisa Sampai Vertigo (seperti berputar)
  • Migrain (sakit kepala sebelah)
  • Pada mata dapat mengakibatkan pandangan ganda
  • Pada telinga bisa menyebabkan tuli mendadak
  • Kram
  • Hilang Keseimbangan / Limbung Ketika Berjalan
  • Mudah Lupa
  • Pegal-Pegal
  • Leher Kaku
  • Keguguran Berulang pada Wanita Hamil
  • Preeklamsia

FAKTOR RESIKO DARAH KENTAL

Ada beberapa faktor pemicu atau penyebab darah kental, seperti:

  • Faktor Genetik (keturunan)
  • Pola makan yang salah (tinggi lemak, tidak variatif, tinggi gula)
  • Kurang minum air putih
  • Kebiasaan merokok dan minum minuman beralkohol
  • Aktivitas Fisik yang Rendah
  • Polusi lingkungan

JANGAN ANGGAP REMEH keluhan DARAH KENTAL. Karena ternyata, akibatnya bisa FATAL, sampai menyebabkan kematian. Untuk itu, kita perlu menjaga kesehatan kita. Dimulai dari pola makan yang baik.

Berikut Ini Tips Jitu Dan Makanan Sehat Untuk Mengatasi Darah Kental

  • Sempatkan diri untuk berolahraga
  • Konsumsi Omega 3 untuk meredam nyeri serta mengurangi resiko jantung koroner
  • Konsumsi Vitamin A, B, C, E dan Kalsium untuk mengatasi defisiensi nutrisi yang diakibatkan oleh darah kental.
  • Makanan pengencer darah juga bisa berupa buah-buahan yang mengandung banyak vitamin K dan E.
  • Dan juga buah-buahan yang mengandung enzim bromelain seperti nanas.
  • Cuka apel (apple cider vinegar) juga bisa menjadi makanan pengencer darah kental / beku karena dalam cuka apel terdapat kalium yang mampu memecah lemak dan protein dalam darah. Konsumsi cuka apel juga mampu menekan produksi hormon angiotensin II yang menyebabkan terjadinya penyempitan arteri.
  • Dan jangan lupa, konsumsi air putih yang mencukupi. Karena air putih, sangat efektif untuk mengencerkan darah yang kental.

Selain makanan-makanan tersebut, ada satu makanan lagi yang menjadi rekomendasi para ahli di dunia untuk mengencerkan darah yang kental. Yakni, QNC JELLY GAMAT, obat pengencer darah beku reaksi cepat, paling ALAMI, aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan DIJAMIN HALAL 100%. Informasi Pemesanan >>> KLIK DISINI

Cara Mengatasi Darah Beku / Kental dengan Cepat dan Alami

Penyebab Darah Kental Dan Cara MengatasinyaQnC Jelly Gamat memang obat untuk mengencerkan darah beku yang sangat direkomendasikan. Berbahan dasar teripang emas segar kualitas terbaik asli Indonesia yang diambil dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado. BUKAN TERIPANG KERING, membuat bahan utama QnC Jelly Gamat tidak memerlukan proses penyaringan dan ekstraksi berulang-ulang yang dapat mengurangi khasiat bahan. Inilah salah satu hal yang membuat Jelly Gamat QnC lebih unggul dibanding produk teripang yang lain.

Berbeda dengan Obat Pengencer Darah Beku di Apotik, QnC Jelly Gamat 100% ALAMI dan 0% kimia. Selain teripang emas, ada pula bahan alami pelengkap lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan Ekstrak Buah-buahan serta Sayuran yang berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, juga sebagai bahan pengawet alami.

Penelitian Ahli tentang Manfaat Teripang untuk Mengatasi Darah Kental

Penelitian para ahli membuktikan bahwa teripang memiliki kandungan gizi lengkap, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University, teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin, Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal.

Efektivitas dalam proses penyembuhan pada teripang / gamat yaitu mengencerkan darah beku ataupun darah kental karena disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Sudah tak perlu Anda ragukan lagi khasiatnya. Karena QnC Jelly Gamat telah menjadi obat alami darah kental paling laris dan dipercaya masyarakat Indonesia, dan negara-negara Asia lainnya. 100% ALAMI dan Aman dikonsumsi semua kalangan usia, termasuk ibu hamil dan menyusui (baca: cara mengatasi darah kental pada bumil). Konsumen kami, sudah banyak yang coba dan berhasil sembuh. Kini, GILIRAN ANDA YANG MEMBUKTIKAN SENDIRI Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Darah Kental.

Cara Pemesanan dan Harga Obat Darah Beku “QnC Jelly Gamat”

Untuk Memesan QnC Jelly Gamat, Anda Bisa Kirimkan SMS dengan Menggunakan Format:

QMA-DK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh

QMA-DK : 10 botol : Geum Jandi : Jl Seoul Blok W No.1 RT 01/03 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QMA-DK pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai Kode Produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses.


Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
(bisa KIRIM BARANG DULU untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu)

>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

Pembelian 4 Botol Ke Atas, Ada DISKON !!
♥ 4 Botol Rp 600.000 (belum ongkir 2 kg)
♥ 5 Botol Rp 750.000 (belum ongkir 2 kg)
♥ 7 Botol Rp 1.050.000 (belum ongkir 3kg)
♥ 9 Botol Rp 1.332.000 (belum ongkir 5kg)
♥ 10 Botol Rp 1.450.000 (belum ongkir 5kg)

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani

**Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran, Kirimkan SMS dengan Format:

Pembayaran QMA-DK : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.Hp/Tlp
Contoh :
Pembayaran QMA-DK : Geum Jandi : 10 Botol : BCA : 1.500.000 : Jl Seoul Blok W No.1 RT 01/03 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
Kirim ke 081.2211.88261

Ketentuan Pengiriman:

  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00, barang akan dikirim pada hari itu juga, namun jika order diatas jam 15.00 maka akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

Penyebab Darah Kental Dan Cara Mengatasinya

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Darah Beku yang Mujarab. Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, by Obat Sinusitis


Alamat Kantor Pusat Ramdan Herbal

A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

Layanan Konsultasi Gratis

SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

KAMI SIAP MELAYANI ANDA !!

Penyebab Darah Kental dan Cara Mengatasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *