Produk Herbal QnC Jelly Gamat

By   June 17, 2016

Produk Herbal QnC Jelly Gamat, merupakan salah satu produk pengobatan herbal alami yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam, berasal dari 100% ekstrak teripang emas asli sebagai bahan dasar utamanya. Teripang telah dikenal memiliki kandungan manfaat dan khasiat yang baik untuk kesehatan. Berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis.

Produk Herbal QnC Jelly Gamat

Produk herbal QnC Jelly Gamat diproduksi dengan menggunakan sistem CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik), menggunakan 1 kali penyaringan dan tidak tidak melalui proses ekstraksi dan penyaringan yang berulang-ulang sehingga kualitas bahan tetap terjaga. Menggunakan teripang segar asli dari perairan INDONESIA bukan menggunakan teripang kering seperti produk herbal lainnya. Diawasi para ahli, sehingga sudah teruji secara klinis. Legalitas produk sudah terdaftar di Dinas Kesehatan, DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL.

Apa Saja Kandungan dalam Teripang ?

Produk Herbal QnC Jelly Gamat

Teripang emas atau dalam bahasa latin disebut stichopus variegatus merupakan salah satu jenis teripang yang dikategorikan teripang unggulan, sama seperti teripang putih, teripang koro, teripang pandan, dan teripang dongnga. Teripang merupakan salah satu biota laut berbentuk seperti timun dan merupakan hewan invertebrata Holothuroidea yang hidup di dasar substrat pasir, lumpur pasiran dan dalam lingkungan terumbu, terdapat 1250 jenis teripang di seluruh lautan di dunia terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. Di wilayah Indonesia, teripang banyak dijumpai di perairan bagian Timur Indonesia.

Berikut kandungan teripang emas yang memiliki kandungan bahan aktif yang baik untuk kesehatan berdasarkan penelitian para ahli, diantaranya :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3,6, dan 9
  • Kandungan protein yang mencapai 86.8%
  • Kandungan kolagen yang mencapai 80.0%
  • Dan masih banyak lagi kandungan zat lainnya.

Produk herbal QnC Jelly Gamat, juga dikombinasikan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan Ekstrak Buah-buahan dan Sayuran, berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa sehingga produk QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah dikonsumsi. Penggunaan bahan-bahan alami tersebut juga bertujuan untuk menghindari pemakaian obat-obatan kimia berbahaya sebagai campurannya, sehingga produk QnC Jelly Gamat aman dari bahan kimia berbahaya.

Berikut manfaat dan khasiat bahan kombinasi dari produk QnC Jelly Gamat :

  1. Sweetener Stevia, merupakan tumbuhan yang dikenal memiliki rasa manis dan bebas akan kalori sehingga cocok sebagai pengganti gula. Sweetener stevia bermanfaat sebagai pencegah diabetes, pencegah kanker, penurun tekanan darah, antioksidan, dll.
  2. Air RO, merupakan air yang memiliki kualitas terbaik untuk kesehatan. Diproses dengan teknologi khusus yang berguna untuk menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya yang terkandung dalam air. Air RO baik untuk kesehatan, yaitu aman dikonsumsi oleh penderita kanker, bebas bakteri atau parasit, bebas dari Tb atau timbal, bebas dari sodium, dll
  3. Pengemulsi Nabati, berasal dari bahan nabati (tumbuhan) yang aman, dan berfungsi untuk mengikat dan menjaga tekstur menjadi lebih stabil dan tidak hancur. Bermanfaat untuk mencegah kolesterol, memperbaiki dan mencegah pengerasan pembuluh darah,dll
  4. Eseen Natural, bermanfaat penting bagi kesehatan tubuh sebagai pemenuhan kebutuhan nutrisi dan gizi dalam tubuh.
  5. Ekstrak Buah-buahan dan Sayuran, bermanfaat sebagai antioksidan yang akan melindungi tubuh kita dari radikal bebas dan dari berbagai macam penyakit yang bisa masuk melalui udara maupun makanan.

Baca juga artikelPendapat Para Ahli Kandungan Teripang Untuk Sinusitis

Itulah beberapa alasan, mengapa produk herbal QnC Jelly Gamat menjadi salah satu produk herbal terbaik dalam mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis, Produk ini TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING dan KETERGANTUNGAN. Aman dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil maupun menyusui.

Aturan Minum QnC Jelly Gamat :

  • Pencegahan : Konsumsi 2 sendok makan sebanyak 2 kali sehari.
  • Pengobatan penyakit ringan/sedang : Konsumsi 3 sendok makan 2 kali sehari.
  • Pengobatan penyakit berat : Konsumsi 3-4 sendok makan 3 kali sehari.

Bila anda berminat, untuk memesan produk herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan anda, cukup klik gambar di bawah ini untuk mengetahui cara pemesanan :

Produk Herbal QnC Jelly Gamat

Terima Kasih telah berkunjung di situs resmi Grosir Jelly Gamat QnC dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan berbagai penyakit, dan Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


ALAMAT KANTOR KAMI

Produk Herbal QnC Jelly Gamat

A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI

Produk Herbal QnC Jelly Gamat

SMS / Tlp: 081.2211.88261
Pin BB: 5ED3B8CA

Posted by : http://www.caramengobatisinusitis.rahasiaherbal.com/

Produk Herbal QnC Jelly Gamat

4 Comments on “Produk Herbal QnC Jelly Gamat

  1. Pingback: Pengobatan Eksim Kering dan Basah | Obat Oles Eksim Tradisional

  2. Pingback: Penyebab Luka Diabetes Melitus Susah Sembuh dan Solusinya

  3. Pingback: Obat Penyakit Kanker Payudara Secara Alami - ALAMI TANPA OPERASI

  4. Pingback: Resep Obat Vitiligo Terlaris Rekomendasi Ahli | Diminum dan Dioles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *