Sinusitis Akut Cegah Dengan Minyak Kelapa

By   May 28, 2016

Sinusitis Akut Cegah Dengan Minyak Kelapa,- Minyak kelapa telah digunakan di seluruh dunia sebagai bahan pengobatan selama berabad-abad. Penggunaannya pun masih sangat populer untuk kesehatan. Banyak orang berkomentar mengenai manfaat minyak kelapa membantu mereka dalam masalah sinus. Para ilmuwan masih meneliti kandungan yang terdapat dalam kelapa untuk membantu meredakan sinus, namun daripada itu minyak kelapa adalah salah satu obat alami untuk meredakan gejala sinusitis dengan cepat.

Sinusitis Akut Cegah Dengan Minyak Kelapa

Masalah Sinusitis

Setiap orang memiliki empat rongga sinus dalam tubuh mereka (soket mata, tulang pipi, atas alis mata, dan di belakang hidung). Jika anda merasakan sakit atau tekanan di salah satu atau keempat daerah tersebut maka kemungkinan anda terkena gejala sinusitis. Beberapa orang menderita sinusitis kronis yang berlangsung 12 minggu atau lebih. Terjadinya peradangan diakibatkan bakteri atau jamur yang menyebabkan sinusitis akut.

Sinusitis Akut Cegah Dengan Minyak Kelapa

Minyak kelapa berwarna putih, semi padat, dan diekstrak dari kelapa kering. Hal ini banyak digunakan dalam makanan dan pembuatan kosmetik, sabun dan lilin. Minyak kelapa kaya akan asam laurat, Dr Joseph Mercola menuliskan bahwa asam laurat memiliki fungsi sebagai anti-virus, anti-bakteri, dan anti-jamur. Asam laurat adalah obat bebas dan aman, asam laurat juga ditemukan dalam ASI seorang ibu. Dr Joseph juga mengatakan bahwa kandungan dalam minyak kelapa tersebut efektif dalam mengobati sinusitis. Itulah mengapa sinusitis akut cegah dengan minyak kelapa. Ia juga mengklaim sinusitis yang paling akut sebenarnya merupakan gangguan kekebalan tubuh yang disebabkan oleh jamur, kebanyakan orang memiliki jamur pada lapisan lendir sinus mereka, namun hanya orang-orang yang rentan terhadap sinusitis akut akan bereaksi terhadap spora jamur.

Penyembuhan Sinusitis Akut Menggunakan Minyak Kelapa

Anda dapat melakukan metode dengan berbaring secara terlentang, lalu celupkan jari anda pada minyak kelapa dan kemudian tempatkan pada bagian dalam lubang hidung anda, ini akan membantu untuk menipiskan penumpukan lendir dan kuman lain yang mungkin terdapat pada wilayah tersebut. Anda juga dapat menambahkan sejumput daun peppermint atau cabai rawit dalam minyak, untuk menambah efek yang kuat. Seperti menggunakan vaporizer atau metanol.

Mengkonsumsi minyak kelapa dalam makanan atau dengan mengambil 1 atau 2 sendok teh setiap hari dapat mencegah masalah sinusitis, cukup tidur, tidak stres, dan mengurangi asupan gula juga berdampak baik untuk menghindari gejala sinusitis. Disamping itu anda juga dapat mencoba untuk mencampurkan minyak kelapa murni dengan 6 tetes kayu manis dan cengkeh lalu diamkan selama 5 menit pada mulut, kemudian telan. Jangan mengkonsumsi produk susu selama gejala terjadi karena dapat memperburuk keadaan dalam proses menyembuhkan sinusitis.

Baca juga : Makanan Pantangan Pengidap Sinusitis

Kelemahan Minyak Kelapa

Salah satu kelemahan menggunakan minyak kelapa adalah minyak kelapa memiliki kandungan lemak jenuh yang tinggi dan dianggap kurang sehat dibanding lemak tak jenuh. Lemak jenuh dapat meningkatkan kolesterol dan tingkat LDL atau yang sering disebut lemak jahat.

Nah, itulah manfaat minyak kelapa untuk mencegah sinusitis akut. Anda bisa menjadikannya solusi alternatif pengobatan alami, agar penyakit sinusitis yang Anda derita tidak bertambah parah. Semoga artikel ini bermanfaat.. Salam sehat 🙂


Anda Sedang Mencari Obat Sinusitis Tanpa Efek Samping ??

Sangat Tepat Kedatangan Anda di Ramdan Herbal
KINI HADIR… QnC Jelly Gamat, Ahlinya Obat Sinusitis untuk Bayi, Anak, Dewasa, Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Telah teruji klinis dan TERBUKTI AMPUH mengobati sinusitis secara ALAMI dengan reaksi cepat. Legalitasnya terjamin dengan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL dari MUI.

Harga QnC Jelly Gamat MURAH, Hanya Rp 155.000 perbotol, belum termasuk ongkir.
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

INFORMASI PEMESANAN KLIK → Pengobatan Radang Sinus Alami

Sinusitis Akut Cegah Dengan Minyak Kelapa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *