Vitamin C Untuk Mengobati Sinusitis

By   June 15, 2016

Vitamin C Untuk Mengobati Sinusitis,- Sinusitis atau infeksi sinus adalah peradangan pada dinding sinus, infeksi ini mempengaruhi aliran oksigen ke dalam sinus. Hal ini menyebabkan penumpukan lendir dan obstruksi di bagian hidung. Sinusitis sebagian besar disebabkan oleh infeksi jamur, bakteri dan virus yang menyebabkan peradangan.

Vitamin C Untuk Mengobati Sinusitis

Apa Manfaat Vitamin C ?

Vitamin C bermanfaat untuk pertumbuhan tubuh dan imunitas (sistem kekebalan). Sistem kekebalan tubuh dapat berfungsi dengan baik tergantung pada asupan makanan yang mengandung vitamin C. Meskipun vitamin C merupakan antioksidan, namun beberapa otoritas kesehatan mengungkapkan bahwa vitamin C dapat diandalkan untuk menghilangkan infeksi virus atau bakteri, seperti mengobati infeksi sinus.

Vitamin C Untuk Mengobati Sinusitis

Antibiotik dan obat anti jamur adalah resep umum untuk pasien yang didiagnosis sinusitis. Vitamin C adalah salah satu suplemen yang banyak digunakan untuk memerangi infeksi sinus.

Penggunaan vitamin C dapat membantu dalam memerangi sinusitis. Vitamin C bertindak sebagai antihistamin dan mengurangi tingkat histamines yang diproduksi dalam tubuh. Antihistamin adalah bahan kimia alami yang dilepaskan oleh tubuh berfungsi untuk melindungi tubuh terhadap alergen yang menyerang. Ketika seseorang menderita sinusitis sebaiknya dilakukan pengobatan vitamin C, reseptor sel histamin diblokir dan mengontrol gejala alergi. Hal ini berguna untuk mengurangi ketidaknyamanan dan rasa sakit yang menyertai gejala sinusitis.

Vitamin C dapat memerangi sinusitis yang paling kronis sekalipun, dengan memproduksi interferon antibodi, menyerang patogen dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Vitamin C adalah dekongestan alami yang membantu mengeringkan hidung ketika terjadi peradangan, sinus paranasal dan kantong udara di atas dan di bawah mata. Hal ini juga dapat membantu dalam memproduksi sel-sel darah putih yang dapat membantu tubuh melawan virus dan infeksi.

Vitamin C adalah antioksidan yang kuat, mengembalikan konsistensi lendir hidung beralih ke keadaan normal. Ketika lendir telah menipis turun, menandakan bahwa rongga hidung bebas dari infeksi.

Sumber Vitamin C

Banyak praktisi kesehatan merekomendasikan 1.000 mg vitamin C setiap hari sebagai obat sinusitis. Suplemen yang mengandung vitamin C dapat dijadikan pilihan, namun dalam beberapa kasus ada kemungkinan resiko efek samping yang timbul, menyebabkan muntah dan mual. Kebanyakan ahli kesehatan menyarankan makanan alami yang kaya akan vitamin C, diantaranya : stroberi, kiwi, jeruk, berry, lemon, buah delima, nanas,dll.

Cuka sari apel organik juga merupakan salah satu obat rumah populer yang digunakan untuk pengobatan sinusitis, sama seperti teh lemon panas juga dapat membantu meringankan ketidaknyamanan yang disebabkan infeksi sinus.  Itulah mengapa kandungan vitamin C untuk mengobati sinusitis sangat baik.

Resep Jus untuk Membantu Atasi Penyakit Sinusitis

Any Time Cocktail

Vitamin C Untuk Mengobati Sinusitis

(sumber : juicerecipes.com)

Bahan :

  • 2 buah apel
  • 2 tangkai seledri
  • 1 buah ketimun
  • 5 lembar daun kubis
  • 1/2 buah lemon (peras)
  • 2 buah jeruk
  • 2 tangkai peterseli

Cara Membuat :

  • Masukkan semua bahan dalam blender, lalu tuang dalam gelas . Siap disajikan

Nah, itulah salah satu resep jus yang bisa Anda buat sendiri untuk mengurangi gejala penyakit sinusitis.. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda… Salam sehat 🙂


Apakah Anda Sedang Mencari Obat untuk Penyakit Sinusitis??

Sangat Tepat Kedatangan Anda di Ramdan Herbal
KINI HADIR… QnC Jelly Gamat, Ahlinya Obat Sinusitis untuk Bayi, Anak, Dewasa, Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Telah teruji klinis dan TERBUKTI AMPUH mengobati sinusitis secara ALAMI dengan reaksi cepat. Legalitasnya terjamin dengan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL dari MUI.

Harga QnC Jelly Gamat MURAH, Hanya Rp 155.000 perbotol, belum termasuk ongkir.
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

INFORMASI PEMESANAN KLIK → Obat Ampuh untuk Sinusitis

Vitamin C Untuk Mengobati Sinusitis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *