5 Makanan Yang Menyebabkan Asam Urat

By   July 2, 2016

Anda Penderita Gout?? Hindari 5 Makanan Yang Menyebabkan Asam Urat Ini Agar Penyakit Gout Anda TIDAK Semakin Parah, dan Bisa Segera SEMBUH !!

Sebelum Anda ketahui apa saja daftar lima makanan tersebut, mari kita bahas sekilas mengenai kelebihan kadar asam urat dalam darah. Sudah jelas diketahui, bahwa asam urat adalah peradangan yang sangat menyakitkan pada daerah sendi yang disebabkan oleh penumpukan jarum tajam kristal asam urat.  Jempol kaki adalah target yang paling umum, tetapi asam urat juga dapat menyerang kaki, pergelangan kaki, lutut, dan tangan. Jika Anda rentan terhadap asam urat, makanan adalah peran kunci dalam menjaga sendi Anda bebas dari rasa sakit. Berikut adalah lima makanan yang menyebabkan asam urat.

5 Makanan Yang Menyebabkan Asam Urat

5 Makanan Yang Menyebabkan Asam Urat

Bagi Anda pengidap asam urat, sebaiknya hindari 5 pantangan makanan untuk penderita asam urat, berikut ini:

  1. Makanan Laut
    Mengurangi makanan laut dan daging selama gejala asam urat terjadi sangat disarankan, kata Lona Sandon, Asisten Profesor Nutrisi Klinis di University of Texas Southwestern Medical Center di Dallas. Makanan hewani ini kaya akan kandungan purin, dan menyebabkan asam urat.
  2. Minuman Beralkohol
    Mengkonsumsi bir atau minuman beralkohol lainnya untuk penderita asam urat sangatlah rawan, kata Dr. Zashin. Tidak hanya meningkatkan tingkat asam urat pada tubuh anda, bir juga membuat tubuh anda menjadi lebih sulit untuk membersihkan zat ini. Dokter biasanya akan menyarankan Anda menjauhkan diri dari alkohol sama sekali ketika asam urat menyerang.
  3. Daging Merah
    Daging merah seperti daging kambing dan sapi sangat tidak dianjurkan untuk penderita asam urat karena tinggi akan kandungan purin. Daging putih umumnya lebih baik daripada merah, namun jika sesekali anda ingin mengkonsumsinya tidak apa-apa namun harus sangat dibatasi, karena beresiko sangat buruk.
  4. Minuman Manis
    Hindari minuman dengan kandungan pemanis yang terbuat dari sirup jagung tinggi fruktosa, seperti soda non-diet atau minuman dengan rasa buah. Kandungan fruktosa akan merangsang tubuh memproduksi lebih banyak asam urat. Sebuah studi menemukan bahwa pria yang mengkonsumsi banyak fruktosa berisiko lebih tinggi terkena asam urat.
  5. Asparagus
    Asparagus, kembang kol, bayam, dan jamur memiliki kandungan purin yang lebih tinggi dibandingkan sayuran lainnya. Tapi jika anda sangat menyukai makanan ini, tidak ada alasan untuk menghindari makanan tersebut sepenuhnya, kata Sandon. Tetapi harus juga dibatasi, meskipun kandungan purin dalam sayuran tersebut lebih rendah daripada daging merah.

Nah, itulah daftar 5 makanan yang menyebabkan tingginya kadar asam urat. Bagi Anda penderita asam urat yang mengharapkan kesembuhan, maka sebaiknya hindari dulu konsumsi jenis-jenis makanan tinggi purin di atas, agar pengobatan yang Anda lakukan tidak sia-sia.


Masih Bingung Mencari Obat Asam Urat yang Manjur??

Sangat Tepat Kedatangan Anda di Ramdan Herbal
KINI HADIR… QnC Jelly Gamat, Ahlinya Obat Asam Urat yang 100% Alami dan Aman. Cocok Pula Bagi Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Telah teruji klinis dan TERBUKTI AMPUH mengobati asam urat secara ALAMI dengan reaksi cepat. Legalitasnya terjamin dengan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL dari MUI.

Harga QnC Jelly Gamat MURAH, Hanya Rp 155.000 perbotol, belum termasuk ongkir.
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

INFORMASI PEMESANAN KLIK → Solusi Obat Gout Terbaik

Semoga artikel ini bermanfaat serta memberi Anda wawasan dan mengantarkan Anda menuju kesembuhan yang selama ini Anda idamkan..
Salam sehat…. by www.caramengobatisinusitis.rahasiaherbal.com

5 Makanan Yang Menyebabkan Asam Urat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *