Teh Jahe Baik Untuk Sinusitis

By   May 26, 2016

Teh Jahe Baik Untuk Sinusitis,- Tidak ada masalah yang paling serius selain masalah kesehatan, gangguan pernafasan dan tekanan seperti sakit kepala yang datang akibat sinusitis merupakan gangguan yang tidak menyenangkan terutama ketika berkepanjangan, pertimbangkan untuk menggunakan teh jahe panas sebagai alternatif pengobatan sinus yang juga efektif dan aman.

Teh Jahe Baik Untuk Sinusitis

Arab kuno, budaya Cina, dan India telah memahami nilai obat dari jahe. Ribuan tahun kemudian masyarakat modern masih menggunakan jahe sebagai bantuan untuk mengobati berbagai penyakit, mulai dari masalah pencernaan, gejala pilek dan flu. Jahe dapat kita temui dalam berbagai bentuk, termasuk dalam kondisi segar maupun kering.

Bagaimana Cara Membuat Teh Jahe untuk Kesehatan?

Teh jahe dibuat dengan menggunakan jahe segar bukan dengan jahe kering, karena proses pengeringan mengubah kandungan dalam jahe. Untuk membuat 1 liter teh jahe, dapat anda lakukan dengan memotong tipis 8 – 10 irisan jahe, masukkan dalam panci bersamaan dengan setengah liter air putih, didihkan selama 20-25 menit. Buang potongan jahe. Teh jahe siap dikonsumsi, Anda juga dapat menambahkan madu sebagai pemanis ataupun lemon.

Teh Jahe Baik Untuk Sinusitis

Sebuah studi yang diterbitkan dalam “Obstetrics & amp, Gynecology”, menemukan bahwa jahe secara signifikan dapat melawan peradangan. Teh jahe membantu mengurangi kemacetan sinus dalam dua cara sederhana. Pertama, mengkonsumsi jahe dalam bentuk minuman sehat adalah bagian dari saran dokter yang ditawarkan kepada pasien sinus. Hal ini dapat membantu mengencerkan lendir pada sinus, itulah mengapa teh jahe baik untuk sinusitis, Kedua, dengan menggunakan uap, metode ini memiliki efek menipiskan dan melonggarkan lendir. Anda bisa menggunakan metode uap ketika sedang di kamar mandi selama beberapa menit dengan menggunakan secangkir teh jahe panas, teh jahe aromatic adalah alternatif yang juga lebih praktis dipraktekkan sepanjang hari.

Jahe Memiliki Bau yang Tajam

Banyak tanaman yang mengandung zat pada awalnya ditujukan untuk mencegah predator, tapi kini manusia telah lebih mengerti kandungan terhadap tanaman-tanaman tersebut. Seperti senyawa fenolik yaitu piperine, yang memberikan lada hitam dalam gigitannya dan capsaicin yang juga terdapat dalam cabai. Jahe segar mengandung gingerol, kelompok yang terkait erat dengan senyawa aromatik, namun lebih ringan dibandingkan dengan kerabat pedasnya, tapi masih lebih ampuh. Terutama untuk masalah sinus, gingerol adalah anti-inflamasi alami yang mengurangi membran hidung membengkak. Penelitian telah menunjukkan bahwa salah satu gingerol dapat menekan produksi lendir dan membantu meringankan gejala sakit kepala akibat hidung yang tersumbat sinus. Menurut UCLA Center for East – West Medicine.

Keamanan

The National Center For Complementary And Alternative Medicine menjelaskan jahe sebagai pengobatan yang aman bagi kebanyakan orang, dengan efek samping yang kebanyakan ditimbulkan dari jahe kering daripada segar. Kadang-kadang dapat menyebabkan diare jika minum terlalu banyak. Ini juga dikenal untuk menurunkan gula darah dan tekanan darah, jadi jika anda sedang mengkonsumsi obat diabetes atau tekanan darah sebaiknya tidak mengkonsumsi metode jahe ini. Disamping itu jahe juga dapat mengobati pembekuan darah, Jika saat ini anda sedang mengkonsumsi obat, sebaiknya konsultasikan dahulu dengan dokter anda sebelum beralih menggunakan jahe sebagai pengobatan alternatif menyembuhkan sinusitis.

Itulah sebagian penjelasan mengenai teh jahe baik untuk sinusitis. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan untuk Anda.. Salam sehat 🙂


Apakah Anda Sedang Mencari Obat Sinusitis Tanpa Efek Samping ??

Sangat Tepat Kedatangan Anda di Ramdan Herbal
KINI HADIR… QnC Jelly Gamat, Ahlinya Obat Sinusitis untuk Bayi, Anak, Dewasa, Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Telah teruji klinis dan TERBUKTI AMPUH mengobati sinusitis secara ALAMI dengan reaksi cepat. Legalitasnya terjamin dengan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL dari MUI.

Harga QnC Jelly Gamat MURAH, Hanya Rp 155.000 perbotol, belum termasuk ongkir.
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

INFORMASI PEMESANAN KLIK → Obat Sinusitis Alami

Teh Jahe Baik Untuk Sinusitis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *